Senin, 29 Maret 2010

MENGETAHUI APAKAH SPESIFIKASI PC,BISA UNTUK GAMES....!!




Sekarang, banyak Games terbaru dan dengan fitur yang canggih serta dengan sistem yang canggih pula.......

APABILA GAMER belum mengetahui speknya cukup buat games,............

disini adalah web yang akan menganalisa SYSTEM MINIMUM GAMER
dan bersifat online serta gratis.....

Disini adalah link apakah PC GAMER  BISA memainkan games terbaru......

lihat caranya......

nih semisal saya ingin mengecek sistem saya........ apakah bisa maen games JUST CAUSE 2
LALU KLIK RUN TUNGGU....  KARENA, ANALISA SYSTEM ANDA.....

INI JIKA BERHASIL....!!


TUNGGU HINGGA HASILNYA...
HASIL YANG DI PEROLEH APABILA PC GAMER ANDA BENAR BISA PASTI BERTULISKAN
PASS.
YEAH BERHASIL......
INI DIA HASIL ANALISA PC SAYA TERHADAP JUST CAUSE 2 DI PC..........

JIKA SUDAH BISA DILIHAT DI SINI
LINK  System Requirements Lab,






SYARAT-SYARATnya adalah....

  • Get your complete report in seconds including upgrade suggestions for your computer.
  • Only your system's hardware and system software are evaluated.
  • No personally identifiable information is collected.
  • Works on Windows XP, 2000, 2003, Vista and 7.
  • Works with Internet Explorer, Firefox and Netscape browsers.
  • You will need to give your permission to download a secure ActiveX/Java browser component.
  • You can easily uninstall the ActiveX/Java browser component when the analysis is complete.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Design By SkinCorner | Distributed By FreeAnimeTheme